Animated Spinning Kunai - Naruto

Selasa, 21 Januari 2020

kata kata status whatsapp

Kita sering berfikir kata yang lucu dan menarik buat story whatsapp 😆 inilah beberapa kalimat tsb. kawan:




  • waktu adalah uang. Yen koncomu diajak mayeng jawabe ra ono waktu, brrti temenmu lg gak punya duit

  • Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai

  • Ga usah pasang status otw, takut nanti begal lagi baca. Kan bahaya.

  • Aku pingin ngomong jujur sama kamu?||      Apa? ||      Aku suka kamu sejak awal kita bertemu. || Hahaha tapi aku ko enggak 😅😅

  • Aku dan kamu katanya kita, tapi kok nyatanya ada dia???
  • Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.

  • Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua
  • "Kamu tahu itu adalah cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka." - Julia Roberts

  • Sayangilah kedua orang tua, karena tidak ada yang tahu akan masa depan

  • Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu

  • Jangan menunggu orang yang sempurna untuk dicintai. Cintai seseorang dan buat dia sempurna dengan kekuatan cintamu.
  • Kepala dan hati yang baik adalah kombinasi hebat

  • Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota
  • Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.

  • Cinta itu seperti air. Kita bisa jatuh di dalamnya, kita bisa tenggelam di dalamnya dan kita tidak bisa hidup tanpanya.

  • Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.

  • Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya

  • Butuh satu menit untuk menyukai seseorang, dan satu jam untuk mencintai seseorang, tetapi untuk melupakan seseorang membutuhkan waktu seumur hidup.

  • Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus

  • Maaf jika diri ini tiba – tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau dimulutmu

  • Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut

  • Lebih baik menjadi singa sehari daripada menjadi kambing seumur hidup

  • Kesabaran adalah sahabat terbaik dari kebijaksanaan.   St. Augustine

  • Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hapenya.

  • Semakin kita mencintai diri kita sendiri, semakin kita tidak seperti orang lain, menjadikan kita unik

  • Hargailah sesama, karena kaupun ingin di hargai

  • Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin sampai jenjang pelaminan saja

  • Lupakan mereka yang menyakitimu kemarin,
    tapi jangan lupakan mereka yang menyayangimu hari ini.




Sekian dlu status WhatsApp dr saya. pastinya kena banget kan,, 😀 hikikikiki.. silahkan tambah komentar untuk tips dan saran nya dikolom komentar.
Salam sehat dan hebat lurrrr ✌️

Tiada ulasan:

Catat Ulasan